Tugas Membuat Life Mapping


 Perkenalkan nama saya Rakuty Ardan Permadi dan saya biasa dipanggil Erdy, saya berumur 21 tahun, berasal dari Surabaya dan sekarang tinggal di Surabaya. 

Selanjutnya saya akan membahas tentang strategi saya untuk bisa mencapai misi dan harapan saya, saya memiliki banyak harapan dan rencana selama menjadi mahasiswa Unusa salah satu hal yang penting bagi saya yaitu membangun relasi, mendapat pengalaman dari organisasi, serta mendapatkan pengalaman kerja dan magang, karena hal itu akan sangat membantu di dunia kerja kedepannya dan strategi yang saya terapkan adalah mengatur jadwal saya agar lebih terstruktur dan lebih efisien tidak membuang waktu saya untuk mencapai hal yang lebih besar. Lalu saya juga mempertahankan nilai saya dengan pengerjaan tugas tanpa ada yang kosong serta mengikuti banyak kegiatan kampus yang bisa membantu saya dalam mengambil sks agar saya bisa cumlaude. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung Generasi Rahmatan lil alamin Unusa

Sosialisasi program LPKS

Learning Management System dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk Kesiapan Pendidikan Berbasis Digital di Unusa