Resume Tiga Mahasiswa Lolos Magang di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk






Surabaya – Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (Unusa) kembali membuktikan komitmen dalam memberikan pengalaman praktis kepada para mahasiswanya.  Sebanyak tiga mahasiswa Unusa telah diterima magang di perusahaan teknologi terkemuka, PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

Ketiga mahasiswa tersebut yakni Muhammad Romli Arief dari Program Studi (Prodi) S1 Sistem Informasi, Fina Firdausi dari prodi S1 Manajemen, dan Devana Berliana dari prodi S1 Manajemen.

Dekan Fakultas Ekonomi Bisnis dan Teknologi, Dr. Ubaidillah Zuhdi, S.T, M.Eng., mengatakan bahwa program magang ini merupakan implementasi kerja sama Unusa dengan PT GoTo Gojek Tokopedia sekaligus wujud nyata implementasi kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Selain memberikan pelatihan praktis, program magang ini diharapkan dapat membuka peluang bagi para mahasiswa untuk memperluas kontak dalam dunia industry dan semakin memperkuat kolaborasi antara dunia pendidikan dan industri di Indonesia. Diharapkan juga, pengalaman ini dapat mendorong semangat inovasi dan kontribusi positif dari para mahasiswa dalam memajukan teknologi dan ekonomi di tanah air. (Humas Unusa)

Referensi: Tiga Mahasiswa Lolos Magang di PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk

Lihat juga blog teman saya : ditaludi

Facebook: https://www.facebook.com/unusaofficialfb

Instagram: https://www.instagram.com/unusa_official/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mahasiswa bebas narkoba untuk mendukung Generasi Rahmatan lil alamin Unusa

Sosialisasi program LPKS

Learning Management System dan Sistem Informasi Manajemen (SIM) untuk Kesiapan Pendidikan Berbasis Digital di Unusa